K.E.T.U.P.A.T

Mencoba mengingat kembali… Mumpung masih suasana lebaran, ga salahkan ngomongin ketupat…! Pernah tau asal usul ketupat ga…? Ato kenapa sich setiap lebaran harus nyiapin ketupat…? Palagi pas lebaran ketupat…, pastinya nyiapin ketupat. Nah kalo gitu, kamu2 bisa ikutin ceritanya.. Sebelumnya, saya mo ngucapin dulu… SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H. Mohon maaf lahir dan … Baca lebih lanjut

Sambil Menyelam Minum Air…

Maaf, buat semua teman-teman blogger. Udah hampir 6 bulan ini saya pasif dalam dunia perbloggeran. Saya sekarang sibuk didunia Per-Fesbukan. Sekali maaf…. Sebuah oleh2 buat teman-teman tercinta… Gambar ini menunjukkan sikap saya sekarang. Saya Fesbukan sambil mencoba kembali ke dunia perbloggeran… Doakan ya… 🙂

Liburan, Pantai Kuta Menyemut

Liburan panjang ini benar-benar dimanfaatkan wisatawan domestik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata Favorit. Tidak terkecuali Pantai Kuta Bali. Maklum. Mulai hari kamis, 9 April 2009 yang lalu, bertepatan pula dengan pesta demokrasi di Indonesia, diikuti dengan libur Nasional Hari Paskah, liburan terasa lebih panjang.