Minuman Asli Dari Celupan Tangan PONARI

Ini dia nich, yang lagi fenomena.

Tau khan ma Ponari…?

Dukun cilik yang dipercaya ribuan orang bisa menyembuhkan segala macam penyakit dengan hanya meminum atopun hanya mencelupkan kartu identitas pasien ke dalam air celupan tangannya. Tidak hanya dengan tangan kosong ketika Ponari mencelupkan tangan ke dalam air tersebut, tetapi juga disertai batu yang katanya di dapatkan pas Ponari disambar geledek…

Nah, daripada jauh2 datang ke Jombang, truz ngantri yang puuuuuanjang buuuuuanget (saking panjangnya…), sekarang Ponari mengeluarkan produk terbaru berbentuk minuman berion, asli dari celupan tangan Ponari.

Ini dia produknya :

Ponari sweat...

Gambar dikirim via email oleh Ayu Ratna

Selamat Menikmati…

Iklan

67 thoughts on “Minuman Asli Dari Celupan Tangan PONARI

  1. wakakakaakkkkkkkk….kereeeennn…beneran g usah k jombang, g perlu ngantri, g perlu mempertaruhkn nyawa… :mrgreen:
    btw..belinya di mana yah? 😀

    ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..silahkan daftarkan url artikel disini keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat di portal IBSN (ketentuan 3rd IBSN Blog Award)

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib.

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    Hahahahh….
    Makasih ya Infonya… 😀

  2. ini postingan ke 3 tentang ponari yang saya baca hari ini. Hebat juga media yang membuat dia jadi “dokter” sensasional…sampai2 orang2 kehilangan akal sehatnya dan mau meminum air bekas mandinya si ponari..weleh…welehhh

    Yaps, semua menjadi irrasional…

  3. Itulah potret dunia kesehatan kita….berobat mahal…..sementara penghasilan pas-pasan…..akhirnya mesti percaya kepada pengobatan instant……jadi ingat lagunya iwan fals…kembang pete….

    Padahal Menkes sering banget kampanye berobat murah ato bahkan gratis…

  4. Fenomena Ponari mungkin potret dari mayoritas masyarakat kita yang menginginkan pengobatan gratis / murah tapi manjur dan Pemerintah sampai dengan sekarang ini belum berhasil mewujudkannya.

    Berbagai program telah dikeluarkan termasuk kartu tanda orang miskin untuk dipakai berobat ke RS, tapi sekali lagi program tetap saja program karena dalam pelaksanaannya mereka yang masuk menggunakan kartu itu justru mendapat perlakuan sebagai warga rumah sakit yang terpinggirkan. Menyedihkan.

    Mungkinkah fenomena munculnya Ponari, si dukun cilik dengan batu ajaibnya, hadir untuk menyentil kita semua terutama Pemerintah agar kita lebih peduli terhadap masalah kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu?

    Bener Mas. Saya juga heran. Sekarang ajah para Caleg ngobral janji kesehatan gratis. Tapi pada akhirnya….*tersenyum miris*

  5. Wahahakakaka.. Pak Eko Aya2 Wae….
    Pertnyaanya Pak eko yg mengenai wanita itu….
    Kemaren sih emang putus ma yg di Ausiie, tpsekarang udah balik lagi Pak…
    sekarang giliran saya untuk banting tulang Pak… tw knp saya harus banting tulang Pak…??
    Karena saya punya Tekad, lagian saya belum pnya cukup dagung untuk di Banting.. Jadi tulang aja yg saya manfaatin..

    hehehehhee…

    Hahahahh….
    Jadi, lagi patah hati nich ceritanya…!
    Ikutan sedih ah…
    hikz…hikz….
    Sabar ya…
    Mati satu tumbuh seribu…

    hikzz.. hikzzz…

  6. wakakakkak…
    kalau yang ini udah ada ijin depkesnya…
    berarti aman dikonsumsi donk…
    btw bisa beli dimana?
    *ambil pulpen siap nyatat*

    Sekarang sudah tersedia di toko2 terdekat. Silahkan diborong ya… 😀

  7. Ping-balik: ponari sweat « EkoJuli

  8. keren abizzz cro, omset air comberan ponari kalahkan penjualan air kemasan ato minuman berenergi buatan pabrik.

    Tak perlu susah-susah proses higien pabrik dan sertipikat ISO segala, dijamin puaz habis kasiat kobokan tangan ponari.

    Hahahhhh…iya…

  9. wakakakakak……lucu…..lucu abizzzzz…..wekekekek…., gue ketawa sampek nangis, seru, baca2 komen bisa ketawa gila sendiri, salut kreatif poll coy, ponari on the world bikin dunia gempar. Gue ada usul buat ponari, celup batu itu pake air laut selatan, dijamin tambah sakti bro..

    Wah, Nanti kesaktiannya nyaingi Nyi Roro Kidul dong…
    wakakakkk….

  10. ponari lagi,, ponari lagi,,,

    JUjur,,, tandud gk percaya ama ponari,,,

    MUngkin itu kbetulan aj,,,
    hehehe,,,,

    Maen yahh k blog tandud,,,,

    Makanya kita buat guyonan ajah tu Ponari…
    Ok deh, tar saya maen kesana. Lagi sibuk melayani permintaan pesanan Ponari Sweat ni…wakakakkkk…

  11. alow teman-teman blogger…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    silahkan daftarkan url artikel disini

    keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat disini

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    by. komporizer tim : septa 🙂

    Thanks atas infonya… 😀

  12. he he he

    perasaan dokter dah tambah banyak…

    puskesmas juga dah banyak

    tapi kok masih ada yang percaya ma gituan ya,

    emang sih banyak yang bener2 sembuh

    tapi yang menyembuhkan bukannya kobokannya/mantranya
    melainkan kepercayaan orang itu sendiri

    yang meyakini dirinya bakalan sembuh deh

    Siiippp. Kalo kita percaya, berobat kepada siapa aja mudah2an sembuh…

  13. huwekkkkk……………
    yang dijual kok air kobokan
    mana ada orang yang tinggal di dunia modern yang mau beli
    bukan begitu bang??

    Tapi, kok ada yang mau ya minum air kobokannya Ponari. Liat ajah di acara pengobatannya Ponari di Jombang…

  14. whakakaka…

    kasian sama ponari,
    pasti dia gak pernah minta dijadiin dukun,
    pasti dia gak pernah ngimpi kalo untuk berebut aer kobokan tangannya, orang bisa ketemu malaikat maut…

    kasian ponari…

    Hikz..hikz… jadi ikutan sedih…

  15. iiih.. padahal itu ponari habis ngupil.. garuk2 p*t**t, cebok dan lain sebagainya.. jorook aaahh!!! 😆

    kasian ponari… masih kecil udah dipaksa jadi dukun terus disuruh cari duit.
    kejaaam!!

    Ih, jorok banget. Saya ikut prihatin atas tindakan warga sekitar Ponari yang mengeksploitasi dirinya…

  16. hahaha
    bener tuh jijay
    pa lagi kalo ponari baru ee’
    trus ga sempat cebo’, langsung ncelupin tangnnya ke stupid pasiennya….
    hahahhahah (sedang membanyangkan..)
    wakakakakaka gag kebayang!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s