Tentang Kasih Sayang

Hari ini, semua orang bicara tentang kasih sayang..

Apakah cukup hari ini saja kita menebar kasih sayang…?

Semoga saja tidak…!

Seharusnya, kita menebar kasih sayang setiap saat.

Apalagi buat mereka yang lebih membutuhkan kasih sayang kita.

Dengan satu senyuman yang tulus dan ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam…

*Hallah, ngomong paan sich ni…?  Sori ga’ ada ide. Jadi ngelantur gini…*

Iklan

25 thoughts on “Tentang Kasih Sayang

  1. 14 feb bagi saya bukan hari spesial..hari² spesialku lebaran ajah sama romadhon..
    jadi kalo di tanya sayang ya…aku sayang terus sama kalian semua (keluarga, saudara, sahabat, lingkungan dan org² di muka bumi ini) 🙂

    Iya. Saya juga. My special day is Ramadhan + Idul Fitri n Idul adha… 😀

  2. Kasih sayang emang gak cuma sekedar di tanggal 14 pebruari doang.
    Mungkin, dgn adanya tanggal 14 Peb, agar ngerayainnya massal hehe….

    Gimana, kalo tanggal 14 Februari dijadiin hari sunatan massal aja….?
    wakakakakkakkk….

  3. biar gak iri kali ya kasih sayangnya…

    hari pahlawan,hari ibu dll aja ada hehehe

    tapi buat saya sih tanggal 14 februari adalah hari yang
    melelahkan dan cukup melelahkan….

    Bener juga tuch. Sekarang aja PRT nuntut ada hari libur Nasional buat mereka…

  4. Hemm,, iya nih..
    Temen”ku banyak yang ‘tembak-tembakan’ menjelang V-Day.. Tapi kasih sayang-nya ternyata cuma 14 Feb doang.. Wew!!

    Untung ga’ ada yang mati ya…! 😀

  5. kalo kita merayakannya berarti kita nih termasuk orang yang suka menunda -nunda kala berbagi kasih sayang dengan orang lain, padahal bila kita kaji setiap hari kita disediain ladang amal untuk berbagi kasih sayang….

    Bener Banget tuch Bang…

  6. hari ini aku datang dengan sebuah senyuman yang paling iklas…dan sebuah doa semoga kamu sekeluarga selalu bahagia dan penuh kasih! 🙂

    Amiin. Terima kasih senyuman dan doanya Ce… 😀
    Semoga hal yang sama juga tercurahkan buat Ce Lina… 😀

  7. Saya memang selalu ingat tanggal tersebut, tapi bukan karena valentine.. lebih karena tanggal itu adalah hari ultah seseorang yang berada dihati ini…hik..hik..hik.. jadi sori ya kalau saya ikut mengenangnya… 😀

    O, kalo gitu silahkan selalu mengenangnya… 😀

  8. Pertanyaan mengenai wanita… Hehehhe…. Jangan dulu ditanyakan sekarang Pak… Sekarang saya lagi On The Trying..!!!!
    Keep on Trying and Fighting till my Last Breath…

    Buat anak kok coba2…*iklan*
    Upss… Wanita jangan dijadikan percobaan dong… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s