Semua Sudah Diatur

Kamis, 5 Februari 2009, pukul 21.30, tepatnya tadi malem selepas pulang kantor, saya mendapatkan sesuatu tak terduga. Tanpa diharapkan, motor saya terjatuh (berikut orangnya…). Ini terjadi ketika saya menghindari motor disebelah saya, setelah dia menghindari sebuah kubangan air. Maklum sekarang musim hujan. Banjir dimana2…

Dalam gelapnya malam, dalam rintik hujan waktu itu, saya merintih kesakitan. *Hallah*

Setelah saya cek, ternyata darah sudah mengalir di kaki kiri saya. Perih.

Tanpa menunggu berlama2 lagi, saya berdiri sendiri dan mencoba membangunkan motor saya yang tergolek lemah di atas aspal. *Hallah*

Saya berhasil. Dengan nyeri dikaki masih terasa, saya melaju kembali menuju peraduan terakhir. (Maksudnya menuju rumah…heheheh).

Bunda Farrel kaget, ketika saya tiba dirumah dan melihat saya berlumuran darah. Sedangkan Farrel sendiri tertawa tanpa mengerti apa yang telah terjadi.

Tanpa ba-bi-bu lagi, seketika itu juga saya diantar ke klinik depan rumah. Alhamdullilah, luka yang saya alami tidak terlalu parah. Hanya lecet dan ada sedikit lubang di dekat jemari kaki kiri. Mungkin, kaki saya kangen  ma aspal kali ya…! hehehehhh…

“Untung tidak terlalu parah. Hanya lecet doang”, ujar Bunda. Sayapun nyeletuk, “Inilah orang Indonesia. Sudah celaka, masih ada untungnya”.

Tengah malam, saya merenung. Semua ini sudah diatur oleh-Nya. Saya mengangap, Allah SWT  masih sayang sama saya dengan mengingatkan saya untuk lebih berhati2 lagi.

Titi DJ : Hati-hati Di Jalan…

Titi Kamal : Hati-hati Kalo Malam…

Keep blogging… 😀

Iklan

42 thoughts on “Semua Sudah Diatur

  1. bener tuh bang, positif tingking slalu, semua sudah diatur, tapi kita juga masih dapat merubahnya, yang misalnya kita TTDJ atau Titi Kamal bisa juga KD dan AGnes,
    hehehhehe

    semoga lekas sembuh

    Hahahahh…Ofa bisa2 aja. Thanks ya doanya… 😀

  2. Tapi gak apa-apa kan
    Dah baikan kan sekarang

    Moga selalu dalam lindungan Allah SWT

    Amiin…
    Alhamdulillah, masih bisa ngantor. Cuma jalannya masih ngesot…hehehhhh

  3. hehehe

    pantesan tadi siang kok agak2 pinjang hihihi…

    mau nanya tapi gak enak

    tapi sekarang tau deh kisahnya

    ternyata ke kampus tampil beda karena kmren terjadi kisah kasih antara kaki n aspal hehehe

    moga cepet sembuh pak
    biar gak seret2 lagi jalannya.

    Amiin. Iya nich. Untung jalannya ga’ kayak suster ngesot ya…! 😀

  4. wah….sukur alhamdulillah bos….nggak kenapa-napa. emang sudah diatur oleh-Nya, supaya lebih ngati-ati di jalan…

    hehehe…ati-ati deh di jalan, Titi Dj
    dengan diiring doa restu..dedi dores.

    Hahah…lucu juga dedi dores… 😀

  5. Jangan dikupasin tuch bekas luka ya…! Nunggu kering dan ngelupas sendiri aja dech….
    Turut berduka cita, semoga semakin ingat Yang Maha Kuasa. Amin….

    Amiiin. Ok deh Bang. Thanks ya doanya… 😀

  6. Bener bang..smua dah diatur. Kadang kita dah berusaha hati-2, eh..yang laen ugal-2an…
    jadi inget 2 minggu yang lalu, saat Bendol juga mengalami hal yang sama…

    Tapi, Om Bendol ga’ papa kan…?

  7. Farrel malah ketawa-ketawa senang 😀
    hihihi.. anak kecil memang ga pernah ada beban.

    syukurlah mas kalau ga kenapa kenapa. seperti kata Bunda, untung masih hidup :mrgreen:

    wakaakakkkkkk….
    Bener2 aseli Indonesia…

  8. Semoga cepat sembuh yah. Sehat ataupun sakit tetap harus disyukuri. Saat sakit kita jadi diingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan 🙂

    Makasih doanya. Sakit juga merupakan pelebur dosa lho…

  9. oooh, ndap papa

    dek farrelnya ga parah kan ??

    motornya ??

    😆

    cuma negor n ade post baru di blog ane

    Alhamdulillah, ga’ parah.
    Tenang, nanti saya berkunjung balik kok… 😀

  10. alhamdulillah gak papa bang
    tapi tunggu dulu
    lubang-di-jemari-kaki di sini maksudnya apaan yak?
    sampe tembus tulang gitu?

    Ada sedikit lubang. Tembus, tapi yang terlalu dalam. Cuma nyeri2 aja…

  11. Untung g’ parah luka’na Om,.. moga cepet sembuh.. Motor’na juga g’ knapa2 khan..*maksud’na..???

    Makasih doanya. Alhamdulillah, motornya juga cuma lecet2 aja…

  12. Agak rawan ya memang kalo hujan dan bawa motor, hati-hati aja laen kali. bukan maslah untung ato enggak nya, tapi apa yg bisa dipetik sbg pelajaran dari sana.. gt kali ya.. hehehe..

    Siiipppp…

  13. Seringkali ketika kita mendapat musibah selalu ada hikmah dibalik musibah itu…..tentunya jika pikiran kita sendiri menyadarinya secara positif….
    Semoga ini menjadi hikmah yang positif ya’ mas….
    Oh..ya…salam kenal dari saya.

    Yopan Prihadi

    Amiinn…
    Salam kenal juga… 😀

  14. Segala sesuatu memang telah digariskan olah Allah mas… manusia hanyalah menjalankan peran skenario yang telah diciptakan sejak kita lahir, tapi kedepannya itu semua bisa kita jadikan pelajaran agarjangan sampai terulang lagi… semua itu pasti ada hikmanya 🙂

    Siiipp…

  15. Waduhh,,,,

    SAkit nggak???

    KAlo motor nya rusak nggak??

    Lah,,, kok malah nanya motornya???
    HEhehe,,,

    Maen yahh ke blog tandud

    Motornya cuma lecet2…
    Ok. Nanti saya maen kesana… 😀

  16. Hati-hati mas…
    memang kalau ujan banyak banget lobang-lobang segede gajah…
    Lain kali kalau kangen jangan sama aspal hik..hik..hik.. yang lain donk yang lebih keren dan menjanjikan 😀

    Pengennya sich kangen ma Dian Sastro, tapi keburu diambil orang. Terpaksa dech ma aspal ….wakakakk…. 😀

  17. Hihihihih..upsss…. maaf.. Fareel ma kalimat terkahirnya itu loh… Namanya juga bocah polos gak ngerti orang lagu susah pokoknya…. Makanya dia ketawa aaajaa hehehe ihhh nyentil pipinya (pipi siganteng Farrel maksudnya)…. gitu ya orang indo walu udah celaka masiiii aja untung?? 😀
    Iya Maha Penyayang Allah selalu memperingati hambaNya..

    Hahahhh..iya Mbak Rita. Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang…

  18. “Untung tidak terlalu parah. Hanya lecet doang”, ujar Bunda. Sayapun nyeletuk, “Inilah orang Indonesia. Sudah celaka, masih ada untungnya”.

    gw bner-bner senyum ngeliat kalimat ini. optimistis.

    😀

    “Untung tidak terlalu parah. Hanya lecet doang”, ujar Bunda. Sayapun nyeletuk, “Inilah orang Indonesia. Sudah celaka, masih ada untungnya”.

    Hahahhhhhh….

  19. “Untung tidak terlalu parah. Hanya lecet doang”, ujar Bunda. Sayapun nyeletuk, “Inilah orang Indonesia. Sudah celaka, masih ada untungnya”.

    gw bner-bner senyum ngeliat kalimat ini. optimistis.

    😀

    cuma negor n ade post baru di blog ane

    Ok. Nanti saya mampir… 😀

  20. udah sembuh tuh..udah minum ponari sweet 😀

    Terlambat nich. Keburu sembuh, baru ponari keluarin produknya. Saya sarankan ke Rizoa ajah dech, biar cepat sembuh tuch sakit perutnya karena ketawa mulu… wakakakkk….

  21. salam bahagia, Anda beruntung menjadi orang yang beriman, itu pondasi seorang muslin, dan itu modal untuk mencapai kebahagia, sukses untuk sahabat ku eko

    Thanks Pak Wo… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s