Tentang Award

Alhamdulillah, masih dipercaya untuk mendapatkan award dari Bang Kumis. Thanks ya Bang awardnya…

Special Award

Special Award

Ternyata awardnya disertai PR.

Ok dech, saya jawab PR-nya.

1. Darimana blog kalian berasal ?

>>Dari mata turun ke hati…

>>wakakakkkk…

>>suka2 dong…

2. Kapan dilahirkannya?

>>Yang pasti setelah saya lahir…

>> Ya iyalah… 😀

3. Kesulitan apa saja dalam membuat Blog ini?

>>Kalo udah ngeblog, terkadang saya lupa waktu…

>>Nyambung ga’ sich…! *amnesia*

4. Mengapa membahas  topik yang kalian bahas sekarang?

>>topik saya bundar… bundar topik saya…

>>kalo tidak bundar…bukan topik saya…

>>wakakakkkkk….

5. Kenapa menggunakan template ini?

>>template itu candi khan…?

>>Maaf, saya tidak pernah make permen, palagi permen pasar…

>>wakakakkk *Jaka sembung makan golok…*

6. Apa yang kalian lakuin saat pertama kali Blog kalian jadi?

>>Saya pamer dong ma temen2 truz promosi dech supaya temen2 visit my blog. *Hallahh, tumben jawabannya waras. Narsis. Sok Inggris lagi…*

alhamdulillah dah kelar ni PR. Ayo siapa yang mo award ini…?

*saya…saya…saya…saya…saya…saya…saya…saya…saya…saya…saya…*

wuihhh, banyak banget…. ck..ck..ck..kc..kkkk..

Saya pilih aja dech…*sambil celingak celinguk*

Kamu Kawaii Ayu
horeee…
Truz, Herman Maulana
Horeeee…
Siapa lagi ya…? *Celingak celinguk lagi…*
kweklina
Inge
dan Viki.
Nah silahkan ambil awardnya, dan kerjakan PR-nya…
Keep Blogging ya… 😀

13 thoughts on “Tentang Award

  1. Thanks…ya…saya kebagian juga.

    Ntar langsung saya kerjakan kebetulan ada Pr2 yang tertunda dari sahabat-sahabat, ntar sekalian saya kerjakan. 🙂

    Awardnya saya bawa pulang ya hehehe…

    Sukses selalu buat kamu ! 🙂

    Sukses juga buat Ce Lina… 😀

  2. Hehe….. Saya dpt Award Pak….??
    Makasih Ya Pak…..
    Salam sama semuat staff di Wearnes Pak….
    HIkz…
    Saya jadi Terharu…..!!
    Saya pengen nangis tapi air mata saya udah habis Pak..

    Ga’ usah nangis, ntar dikirain saya yang ga’ bayar…
    wakakakkkkk….

  3. PRny saya kerjain disini Pak….!!

    1. Darimana blog kalian berasal ?

    Dari kebencian yang numpuk di otak, saking banyaknya oatak saya ga bs nampung, jadi saya titipin pikiran saya di blogspot.

    2. Kapan dilahirkannya?

    Blog saya dilahirkan setelah kemunafikan, kemurkaan, dan segala perbuatan jaman jahiliiah kembali terjadi..

    3. Kesulitan apa saja dalam membuat Blog ini?

    Karena Blog saya dibuat murni berdasarkan isi otak saya sehingga tingkat kesulitan untuk menulis bisa di bilang gak ada, kalo kesulitan untuk biaya koneksi ada….

    4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?

    Topik yang saya Bahas adalah Apa yang sedang saya pikirkan saya sekarang.

    5. Kenapa menggunakan template ini?

    Pak Eko liat template saya Warnanya Gelap..? Nah… Sekarang saya Masih ada dalam Kegelapan yang Penuh Dengan Kegiatan2 yang Memuakkan Pak..

    6. Apa yang kalian lakuin saat pertama kali Blog kalian jadi?

    Yang Pertama saya Lakukan saat Pertama Kali Blog Saya Jadi adalah “BERMIMPI” , saya bermimpi dan segera bangun untuk mewujudkan Mimpi Saya…

    Tumben- Tumben .. Nulis Ga Ada Cengengesannya Pakkk…

    Anak yang rajin, PR-nya langsung dikerjaiin. Ayo, mau nilai berapa…? 😀

  4. 1. Darimana blog kalian berasal ?
    lahir d warnet…. gara2 pusing cari artikel bwat bahan tugas… dari pada jadi konsumen mlu… nyoba2 jadi produsen…. heheheheh 🙂

    2. Kapan dilahirkannya?
    14 Oktober 2008..di warnet depan rumah….. nomor komputer 13… +- jam 2 siang…( ada tuh buktinya d blog saya)

    3. Kesulitan apa saja dalam membuat Blog ini?
    gag ada….. apa lagi skarang internet gratisan….
    tambah mudah…

    4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
    pengen aja……

    pengen juga neh bikin blog ttg curhat…. ato jank-jink-junk lah….tp kapan yak?…… ato di gabung aja yak?…..
    ato buat d t4 laen yak?…. ato….. ah bingung ah……

    5. Kenapa menggunakan template ini?
    asal comot….

    6. Apa yang kalian lakuin saat pertama kali Blog kalian jadi?
    pulang….
    karena waktu sewa warnetnya habis…..
    duit jg hbs….
    hiks…hiks…
    uaaaaaaaaaaaa…………
    bengong……
    soalna bingung mau d kasih makan apa??

    makasih mas eko atas awardnya…………
    wakakakakakakakakakakakakakakakakakak
    wkakakakakakak

    Siipp, PR sudah terjawab. Silahkan ambil awardnya… 😀

Tinggalkan Balasan

