Bahagia itu…

Bahagia itu…

Punya Banyak uangkah?

Punya rumah di Green Mansion dengan tipe San diego-kah?

Punya apartemen  Residence 8 at Senopati kah?

Punya mobil Daimler Chrysler Indonesia tipe terbaru C-Class kah?

………………………………………………………………………………………………………..

Bahagia itu…

Ketika kita bisa tersenyum lepas dengan tulus kepada orang lain…

Ketika kita bisa tertawa lepas tanpa hambatan…

Ketika kita bisa membahagiakan orang lain disekitar kita…

Iklan

50 thoughts on “Bahagia itu…

  1. Assalamualaikum..
    sepokat, upzz..sepakat banget bang..nice prolog 🙂

    tapi yang aneh bagi saya (maaf!, gk tau yang lain nih, hehe) ada aja orang yang mempertanyakan dan mencari – cari kebahagiaan itu dimana – dimana dan dimana?, (kira – kira mpe kapan ya?, hehe)..bukankah kebahagiaan itu tlah terciptakan..

    Walaikumsalam…
    Iya ya, kok orang2 pada nanya dimana kebahagiaan itu. Padahal kita sendiri bisa bahagia dengan hal2 yang sepele…

  2. bener itu
    aku juga setubu
    eh setuju banget

    kebahagian bukanlah hanya soal materi atau kekayaan
    tetapi kebahagian adalah suatu keadaan dimana kita bisa membantu atau memberikan smua yg kita bisa untuk membantu/membahagiakan orang lain
    itulah kebahagiaan sejati

    beuhh sok tua bgt ya hehehe

    Kedewasaan tidak diukur dari umur Nak. Buktinya Heri, yang masih muda, bisa berpikir secara dewasa. Jadi jangan takut sok tua… *Lho kok sekarang saya yang sok tua*

  3. setuju..
    setuju banget dach pokok na..

    bahagia itu ketika kita tau apa yg kita miliki dan mensyukurinya..

    ‘kalau kita tdk bs mencari kedamaian dlm diri sendiri
    maka percuma saja mencarinya ditempat lain’

    Siiiippp…

  4. Bahagia ketika orang yang ada di sekitar kita juga bahagia…
    Bahagia ketika kita dapat membuat orang bahagia….

    Mudah2an Kawaii Ayu bisa membahagiakan orang2 sekitarnya. Amiin…
    *Saya tanya dulu orang sekitarnya dech…!*

  5. wah walaupun lg sedih, susah dan banyak masalah sy selalu bahagia

    Salah satu cara menghilangkan kesedihan sendiri, adalah dengan menghilangkan kesedihan orang lain…

  6. saya pernah mendegarkan dari seorang Ust. bahwa kebahagian yang sesungguhnya adalah apabila kita sudah berada di-dalam SURGA…..
    karena di-sana sudah tidak ada lagi kesengsaraan, kecapean dan apalah kadhen…..
    Namun kata-nya di-dunia nie apabila ingin bahagian apabila kita amalkan AGama dengan sungguh-sungguh sekuat tenaga kita..
    Semoga KITA semua di-golongkan dalam golongan orang-2 yang mendapat kebahagian di-Dunia Lebih-2 Akhirat…………………………………………………….

    Amiin…

  7. bahagia itu klo cukup makan en cukup tidur hehehehe…

    gak ding… kyanya qta bakal bahagia klo bisa selalu dekat dgn orang2 yang qta kasihi..

    Siippp…

  8. bahagia itu ketika kita tidak lupa daratan ketika semua yang kita rasakan berjalan seimbang

    menyadari bahwa rasa senang dan rasa sedih selalu datang silih beganti yang membuat kita merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya

    Jangan seperti kacang lupa pada kulitnya…

  9. Setuju banget….

    Bahagia itu adalah kita merasa merdeka dan bebas melakukan apa saja yang kita inginkan ditambah saling berbagi antar sesama…. pokoknya pasti indah banget kalau suasananya begitu… 🙂

    Berbagi ga’ pernah rugi…

  10. Setuju bang kalimat yang terakhir…
    yang penting bahagia kalo masih bisa komen di blog orang lain dan lebih bahagia lagi kalo komennya dibalas di blog kita.

    Hehehe… Bisa 2 aja ni Bang Tuyi. Tenang saya pasti berkunjung ke blognya Bang Tuyi… 😀

  11. bahagia itu bagi saya adalah saat saya melihat tawa si kecil sepulang dari kantor, menyeruput kopi panas yang baru diseduh istriku lalu bermain dengan si kecil hingga tertawa lepas hingga saat kubuatkan sebotol susu baginya sebelum tidur, bahagia seperti itupun sudah cukup

    Bener2 Bapak yang baik… 😀

  12. kalau aku bahagia jika sahabat-sahabatku mau dan bisa menerimaku, aku bisa selalu berbagi mereka.

    bahagiaku saat kulihat tawa dan bahagia dibalik rawut muka dan pancaran mata mereka

    bahagiaku, jika sahabat-sahabat bloger saling peduli.

    semoga bahagia menjadi milik kita semua.

    Amiin. Silaturrahim merupakan wujud kita saling peduli… 😀

  13. bahagia ituuuuu
    Indra Bekti (loh?)
    kan dia sering banget nyanyi lagunya ME

    aku bahagiaaaaaa
    emmmm…….di khatulistiwaaaaa

    hahahahaha

    Lho, bukannya bahagia itu Melly Goeslow. Pernahkan dengar soundtracknya AADC…?
    Kata Melly : Ku Bahagia…. 😀

  14. Bahagia itu…

    Punya Banyak uangkah?

    Punya rumah di Green Mansion dengan tipe San diego-kah?

    Punya apartemen Residence 8 at Senopati kah?

    Punya mobil Daimler Chrysler Indonesia tipe terbaru C-Class kah?

    ………………………………………………………………………………………………………..

    Bahagia itu…

    Ketika kita bisa tersenyum lepas dengan tulus kepada orang lain…

    Ketika kita bisa tertawa lepas tanpa hambatan…

    Ketika kita bisa membahagiakan orang lain disekitar kita…

    om….
    lebih bahagia lagi kalo semua yang diatas bisa kita capai….
    punya banyak uang….
    bisa bahagiakan orang….
    wkwkwkwkwkkwkw
    wkwkwkwkwkwkwkw
    kwkwkwkwkwkwkwk
    wkwkwkwkwkwkwkkw
    wkwkwkwkwkwkwkkw
    (sory… numpang ketawa sekalian…)
    wkwkwkwkwkwkw

    Dilarang ketawa sendirian, ntar dikira orang gila.
    Saya temenin ya ketawanya….
    wakakakakakakakak….
    kawkakawkawkakwakwaa….
    wakakakakakakakakaakakakak….

  15. bahagia itu ketika kita bisa menerima kenyataan dengan sepenuh hati dan mampu menghargai dan mensyukuri semua yang ada dengan senyum 😀

    Hadapilah kegagalan dengan senyum dan senyum…

  16. bahagia itu? jika kita membahagiakan orang lain sekaligus diri kita sendiri…. 😀

    Berarti Oleh2 dari Jogja ada dong buat saya. Khan mau membahagiakan saya….*Ngarep*
    wakaakkkkk….

  17. Bahagia…!!!

    hmmm…
    aku selalu bahagia saat hujan turun
    karena aku dapat mengenangmu untukku sendiri…

    hwakakak
    kok malah nyanyi hehehe

    Duh, melow banget nich… 😀

  18. bahagia itu ketika kita menemukan belahan jiwa kita 😀 (lagi jatuh cintrong soalna…. 😀 )

    Cieee..cieeee…
    Jatuh cinta, berjuta rasanya…
    dipandang, dibelai, aduh nikmatnya… *Titik Puspa lagi nyanyi*

  19. bahagia itu… Saat bs dapetin salah satu list brg mwh diatas??? Huahehehe.. Ketauan matrenya deh..

    Matre berapa Non, yang 6ribuan ato yang 3ribuan…?
    wakakakkkkk….

  20. bahagia itu…. (pengalaman pribadi nih)

    Punya istri cantik yg penuh pengertian 😀
    Punya anak yg nurut & berbakti sama orangtua
    Menjalani profesi yg kita senangi
    Semakin dewasa n bijaksana seiring bertambahnya usia
    Senantiasa sehat jasmani n rohani….
    Selalu menemukan “penolong” saat kita dalam kesulitan
    Kebahagiaan terbesar: Tuhan selalu ada untuk kita saat memerlukanNya & menunjukkan kuasa & bantuannya saat kita dalam “kesulitan” (apapun jenisnya)

    Money…??? relative…. we need money but money its not everything for me…

    semakin usiamu bertambah bisa memahami makna kebahagiaan itu, walaupun hati2 juga dgn tagline-nya A-Mild: Tua itu pasti, dewasa itu pilihan…

    Kang Deni
    http://www.deni-ds.com

    Siip…

  21. bahagia adalah ketika seseorang mempunyai tempat tinggal dan bekal hidup (makanan) buat esok hari, ada, itulah kebahagiaan sesungguhnya yang pernah saya baca dari buku kalo ga salah “hati yang bermakrifat” karya kabir helminski.

    Bukan bekal hidup di dunia aja khan…?
    Kita juga harus punya bekal untuk akhirat kita…

  22. bahagia itu saat menemukan area free hotspot dan bebas bisa blogwalking hehehe..

    bahagia itu didapat saat kita mampu untuk bersyukur

    Wah, kalo gitu easy sering2 ja maen ke kantor saya. Disini free hotspot 24 jam lho…
    wakakakakkk….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s