Intermezzo Lagi…

wedding

THE 2nd WEDDING

ANNIVERSARY

28 DZULHIJJAH 1427 H – 28 DZULHIJJAH 1429 H

Hari ini, 28 Dzulhijjah 1429 H, tepat 2 tahun yang lalu,  Saya  mengucapkan janji suci dalam ikatan pernikahan.

Iklan

51 thoughts on “Intermezzo Lagi…

  1. waaaahhhhh selamat yaaaa…..

    semoga langgeng ampe jd kakek nenek.ampe maut memisahkan kalian berdua.tp lik gak bisa bayangin pak eko mesra ampe kakek nenek hehehe.klo di bayangan lik,dah kripuuutttt banget.. trus pak eko senyum2 genit ama istri. hhhiiiiii geli deh bayanginnya hehehehe….
    kpn mw tambah momongan lagi???kan banyak anak banyak rejeki….

    apa seh rahasianya?????

    Amiin. Terima kasih ya Lik.
    Momongan lagi…? Kapan ya…? *sambil pegang kepala*
    Rahasianya : Ulix merid aja. Biar tahu rasanya…

  2. wa….selamat atas ulangtahun pernikahannya ya pak Echo..semoga pak echo sekeluarga selalu bahagia…
    Sukses selalu buatmu…semoga tetap langgeng sampai kakek dan nenek

    Terima Kasih Kawaii Ayu. saya juga doakan Kawaii Ayu cepet ketemu jodoh yang tepat. Amiin…

  3. Wah selamat yaa mas…
    Semoga keluarganya selalu dilimpahi berkah dan langgeng sampai maut memisahkan 🙂

    Ngomong2 kok fotonya enggak diliatin semua sih? 😀

    Amiin. Terima kasih atas doanya…
    Yang jadi objek fotonya emang cincin. Jadi bukan kita berdua. Sumpah, aslinya emang kayak gitu. Ga’ pake di crop lagi…

  4. smoga banyak anak banyak pahala mas… salm kenal ya mas… kapan nikah lagi…? eiiit…! maksudnya, kapan2 mampir ya mas…

    Saya doakan juga Mas Fahri jadi nikah ma aisyah. Eh, sudah ya…? *sok tau*.
    Tenang, pasti saya mampir kok…

  5. hmmmm…selamat ya mas…btw…kok mirip ya…kasih kado apa buat nyoa…

    Amiin. Terima kasih atas doanya…
    btw, Apanya yang mirip…?
    Kasih kado special dong…

  6. halo mas eko, selamat tahun baru hijriyah, semoga keluarga selalu dalam lindungan Nya, diberikan kesehatan, kemudahan dan kerukunan penuh kedamaian. amin.. ^_^

    Amiin. Terima kasih atas doanya…

  7. Wohoho slamat ya mas. Smoga selalu menjadi keluarga yg sakinah & menghasilkan keturunan yg sholeh/sholehah,,,,amiiinn!!

    Smoga saya menyusul,,,amiiiinnnn!!! :mrgreen:

    Amiin. Saya doakan juga agar Mas Hanugrah segera menyusul. Amiin…

  8. Aduh senangnya sudah melewati tahun kedua nih…. tapi katanya orang sih warningnya sampai tahun kelima 😀
    Yang pasti kalo dijalankan dengan HATI, 50 – 60 tahun ke depan pun no problem ya… Amin.

    Saya cuma berharap, hanya maut yang memisahkan kami…

  9. wew..selamad iah…. selamad menempuh hidup yang baru…. semoga semuanya lancar.. aminnn

    Amiin. Terima kasih atas doanya…
    Kok hidup yang baru…? Khan udah 2 tahun… 😀

  10. wah dah 2 tahun ya…gue aja nyari gak dapat-dapat nok…
    kepingin……………………..

    Kasian bgt. Saya doakan dech, semoga Bimbim dapet jodoh tahun depan. Amiin…

  11. selamat ya 🙂

    semoga till death do you both a part…

    aku nanti January 14 🙂

    Amiin. Thanks ya atas doanya…
    Kalo hitungan tahun masehi, kami menikah tanggal 18 Januari… 😀

  12. mau ngomen selamat tapi kok ya sudah terwakili semua dari komen di atas
    hmm…..
    ckckckck
    hehehe

    Kok ada suara cicaknya…! Pasti habiz nelan cicak ya…? ckckckckck… 😀

  13. he he
    ketinggalan…
    ya udah
    met tahun baru aja deh pakkk…

    Met tahun baru juga. Semoga di tahun baru ini Herie mendapatkan jodoh yang diinginkan… wakakakkk
    Amiiin…

  14. Sellamat..selamat…
    Mudah2an langgeng sampai jadi aki n” nini. Jangn jadi kayk artis2 sekarang yg hobinya kawin-cerai2… (huzzz…jadi ngegosip)

    Amiin. Makasih ya doanya.
    btw, kemana aja neng. Hiatusnya kok lama banget…! 😀

  15. Semoga jangan kya artis yach… yang bentar bentar cerai.. bentar bentar nyambung lagi…

    Semoga langgeng ja.. klo orang sunda bilang…

    Dan salam kenal tentunyaa… 😉

    Amiin. Thanks ya doanya… 😀

  16. waduhh
    kok bawa2 jodoh sih???
    pacar aja masih pinjem he he he

    Ha….ha… Kacian banget. Nich, saya kasih satu. Diambil sebelum Tahun Baru ya…! *Lho…*

  17. G kemana2…
    Cuma lagi berusaha keluar dari gua buku. Hiks..hiks…g ketemu-ketemu pintu nyah!!!

    Alhamdulillah, sudah ketemu pintunya… 😀

  18. selamat-selamat……
    semoga menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah waromahmah amien.. dan langgeng sampai maut memisahkan Amien….

    Amiin. Terima kasih doanya…
    Semoga kebaikan juga menyertai Mas Agung. Amiin. 😀

  19. He.selamat ya.. semoga tambah bahagia n awet muda.. hee 🙂

    amiiin. Thanks ya doanya Pak dewa…
    Saya doakan juga semoga Pa Dewa cepetan Merid… 😀

  20. Sory Telat ngsi Selamat Pak Eko…..
    Hari Ini juga saya Menyelamatkan Pernikahan Pak Eko yang Ke 2 Th…..
    Semoga Lekas Sembuh…
    Wahakakakakka…
    Emangnya Sunat………
    Hikz,… Hikz…..

    emangnya Herman, yang belum sunat…! Wakakakkkk

  21. Pak Eko…!!!
    Alt link saya Salah tuh….. Saya bukan anak IK8, tp IK06..
    walah .. Gimana sih…??
    Yang pualing Puinter-Puinter PuooLLLLLLL itu kan anak IK06….
    Hehehehehehehehhehe….

    Wah, Herman ni perlu ke dokter Mata dech. Masa Angka 6 dibilang 8. Coba dech cek lagi… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s