SPAM, Kok bisa ya…?

Coba baca komentar ini : ” Besokk lusaaaaaAAA kira2 berunah jadi apa ya??????? Berubah awawkwkwkw ” D

Komentar ini di berikan oleh Departa di Perubahan Itu Perlu

Ada yang aneh ga’…?

Truz, komentar ini : “ngomen lagi mas.. sy belum sempat ngerjain pr toh mas .. easy marah lho“. Ini komen dari Kaka dalam Akhirnya Selesai Juga…


Ada yang ajaib ga’…?

Ada lagi : “hwahaha…ada dosen gokil nich. Masih inget aja ya ke-gokilan masa muda. Tapi bagus lho, apalagi buat temen2 yg nge-rasain ke-gokilan itu….bisa buat ngilangin stress.”

Nah kalo ini komen dari Kang Suzamar dalam Akhirnya Selesai Juga…


Ada yang aneh bin ajaib ga’…?

Satu lagi dari Dimasdhea di Blogger Indonesia Aman…

Komennya :
Bhineka Tunggal Ika wae lah D
oia,
lam kenal bro 🙂

Coba, ada yang ….

Ah, pusing saya. Kok bisa ya di SPAM….? Temen2, ada yang bisa bantu saya ga’ kenapa ya hal ini bisa terjadi. Jadi inget kasusnya easy !

Nah, kalo yang ini wajar kalo di SPAM. Coba baca komentar ini :

Zvivpx aubmrxeisleh, [url=http://taudgoqjxdnc.com/]taudgoqjxdnc[/url], [link=http://hksncerrzaoy.com/]hksncerrzaoy[/link], http://mpsweguhavix.com/

Bingung khan…?

Komen itu diberikan oleh :

wsdkfvkfo | pgqihr@vhreqa.com | mmtgdlakxuhl.com | IP: 158.49.246.54

bener2 ga’ jelas…!

Sekarang saya harus rajin2 liat kotak spam saya. sapa tau komen temen2 ga nyampe, ternyata nyangkut di pohon spam..

Maaf ya temen2 yang komennya di spam. Sumpah, saya ga’ tau apa2 kalo komennya di spam. Jangan kapok komen di blog saya…! Bravo blogger Indonesia…

32 thoughts on “SPAM, Kok bisa ya…?

  1. iya tuh… satpam yang tukang nangkep spam terlalu rajin…
    bahkan komentar2 tak bersalahpun dia sangka spam..

    memang harus rajin liat kotak spam.

    *semoga sekali ini saya tak lagi dianggap spam*

    (Eko Madjid) Kalo disini, easy ga’ usah takut. Kalopun dianggap spam, pasti nanti saya approved… 😀

  2. maksih mas udah ditambahkan namaku disamping trus kalo aku mau nambahin nama mas disidebarku gmn ya? maklum baru belajar

    (Eko Madjid) Masuk ja ke widget, truz klik ja link. Buat linknya di write link… OK. Semoga berhasil…

  3. aku juga dulu pernah bbrp coment masuk di spam, tp skrg dah gak sih..
    gimana kali kita tanya langsung ama si Spam-nya?? hihihi..

    (Eko Madjid) Kira2 tau ga’ ya SatPAMnya…? ha…ha….

  4. Waduhhhh Koment Saya kena SPAM,dan yang komen ke saya juga kena SPAM, Wahhh SPAM kayaknya Kurang Kerjaan tuuuu,Koment ini Ditangkep ma SpAM lagi gak ya???? Lariiiiiii 😀

    (Eko Madjid) Tenang, ga usah lari. SatPAMnya dah pergi kok… :

  5. komen dari blog detik aja yg masuk spam…yang lainnya aman2 ajah 😀

    (Eko Madjid) Jangan salah Miss, wordpress juga di kejar ma SatPAM. Coba liat tuch komennya Pak Departa…!

  6. sama, aQ jg pernah dpt koment yg udah tertahan sekitar smeinggu lebih, dan aQ br nyadar klo ternyata ntuh bukan spam, dan lbih2 kasian aQ liat Easy, komentnya udah ketelen bbrp hari, baru Qlolosin dr spam juga..hehe…sementara url g jelas yg diidentifikasi sebagai spam, ntuh bener2 nyebelin…
    😦

    (Eko Madjid) Capek dech…

  7. spam..??

    kasihan ya…

    padahal dia kan cuma jatuh aja..ya kan..?

    tapi itu kan udah berita basi…

    tapi…namanya juga artis…mesti disebut2 terus..

    nama panjangnya spam sophian kan..?

    suami dari widiawati kan..?

    Bukan spam sophian, tapi spam box. Itu lho suaminya si dora..

  8. SPAM…. ya kita semua pernah tahu bahkan sering kena…
    tapi memang kadang2 berguna juga… meski aku belum melihat gunanya yang positif…

    SatPAM emang berguna kok…

  9. komentar dengan URL blog saya kemarin udah seminggu dianggap spam ama akismet, sampek saya gak bisa komen ke blog yang pake engine wordpress.. tp skr udah enggak, langsung kontak aksimet aq..

    syukurlah kalo gitu…

  10. Kalau yang ini
    Zvivpx aubmrxeisleh, [url=http://taudgoqjxdnc.com/]taudgoqjxdnc[/url], [link=http://hksncerrzaoy.com/]hksncerrzaoy[/link], http://mpsweguhavix.com/
    saya sering dapat./….. sekali banyak lagi

    He…he… Bang ternyata komen abang ini di SPAM lho. Maunya kasih contoh, malah di SPAM. Jangan Kapok ya Bang…! Tetep semangat komen disini… 😀

  11. hehehe iya..sama saya juga gitu..ada beberapa komen dari temen2 itu masuk ke spam 😀
    nyebelin banget ya, kan kasian tuh temen2 pada semangat kasih komen tp nyangkut disitu 😀

    Emang tuch, SatPAM nyebelin bgt. Tapi kita harus tetep semangat ngeblog…

Tinggalkan Balasan

