Perubahan Itu Perlu

Pernahkan denger slogan “Perubahan Itu Perlu” ini…? Yap, tepat sekali. Slogan ini digunakan salah satu iklan rokok yang mengubah bentuk tampilan produknya menjadi lebih kerempeng ramping. Tidak bermaksud meniru, atopun menjiplak, saya juga menyontek slogan ini untuk judul postingan ini. Mungkin temen2 melihat ada perubahan yang cukup berarti setelah melihat theme saya sekarang. Tapi bagi yang baru berkunjung (thanks atas kunjungannya…!), mungkin tidak merasakan adanya perubahan. Yap, itulah saya. Jika temen2 pernah baca postingan sebelumnya, temen2 tahu gimana sifat saya. Saya orangnya suka bosanan, bentar2 ganti dech theme yang baru. Jangan berfikir saya juga suka gonta-ganti pasangan ya…! Sebab saya orangnya setia sama pasangan (cie…!). Alasan mengganti theme ini juga bukan sepenuhnya karena saya orangnya suka bosanan, tapi juga karena protes salah satu penggemar pengunjung blog saya yang bermata empat ( he..he.. sori ya Mbak Elizs !) Gini katanya : Aduh Mas, tulisannya kecil banget, mana mataku dah 4. Truz, alasan lainnya, supaya rame aja…! *pecahkan saja gelasnya, biar rame*. Semoga temen2 terkesan dengan theme baru ini. Saya tetep minta saran temen2 supaya rumah (baca:blog) menjadi lebih indah dan ga’ ngebosenin. Tanpa bermaksud berkampanye , memang perubahan itu perlu…! Kalo berubah itu lebih baik, kenapa ga’…? Oya, satu lagi. Temen2 dapat juga mengakses blog saya di http://ekomadjid.co.cc
Mumpung ada domain gratisan, kenapa ga dimanfaatin. Ya ga’….?

25 thoughts on “Perubahan Itu Perlu

  1. yup bener… bener… perubahan (ke arah yg baik) itu perlu…

    tapi…

    tapi…

    emang ada yang berubah ya….

    ****kabuuuuuuur…. hehehe

    (Eko Madjid) Ga’ usah kabur, saya ga’ nggigit kok…

  2. perubahan itu akan selalu ada selama dunia belum berakhir..
    tinggal kitanya yang harus siap menghadapi semua perubahan…

    (Eko Madjid) dunia belum berakhir…*sambil nyanyi*. Makanya saya berubah…

  3. ngemeng2 soal perubahan, berubahlah ke perubahan yang masuk kategori perubahan yang berubah jadi perubahan bagus. Perubahan yang akan berubah itu janganlah berubah ke perubahan yang dapat berubah tanpa ada perubahan yang berubah ke perubahan yang bagus. Jadi perubahan yang bagus itu adalah perubahan yang bisa berubah menjadi perubahan dimana orang berpikir bahwa perubahan tersebut telah berubah menjadi perubahan yang berubah bagus. wakakak.. 😆

    (Eko Madjid) Ubahlah perubahan yang berubah dari perubahan yang berubah dari ubahannya….
    ha…ha… 😆

  4. Kayaknya tadi dah komen kok gak muncul ya?????? Wahhhh ini memang benar-benar perubahan,Githu sekaarang GAk mau dI komen awakakakakakak 😀

    (Eko Madjid) Ah, Pak De bisa2 aja.Ternyata komen sebelumnya tuch di spam. Kok Bisa ya…? Tapi skarang dah di approved kok 😀

  5. bner banget tuch mas…perubahan dan domain gratis itu perlu…wkwkwkwk
    well, ngomong2 ttg perubahan aQ jd ingat kata2 seperti ini;
    merubah sesuatu yang ada pd diri sendiri itu sulit, jd renungkanlah betapa kecilnya peluang Qta untuk merubah orang lain
    Mengenai themesnya…hehe..sama dengan punyaQ tp bedanya aQ cew, mas Farrell cow.. (wallah,mskdunya aQ warna PINK, mas Farrell warna BIRU)..hehe nice 😉

    (Eko Madjid) Wuih, kata2nya bijak banget. dapat darimana tuch…?

  6. yah kalo saya ikut ikutan abang ku KEANE aza….. katannya kan EVERYBODY’S CHANGING……………

    na~na~na~la~la~la~la(nyanyiin lagunya KEANE)
    gluk gluk ah(minum)
    na~na~la~la~(nyanyi lagi)

    (Eko Madjid) Lanjutin ah…
    na~na~na~la~la~la~la
    gluk gluk ah
    na~na~la~la~la
    gluk gluk ah

Tinggalkan Balasan

