Akhirnya Selesai Juga…

Iya nich. Dapet PR dari Easy dalam Pasar Blogger. PR kok di pasar, harusnya khan di sekolah. Ya khan…ya dong…! Ada2 aja ni easy. Eh, coba dech kalian maen2 ke Wong Palembang satu ni. Jangan2 dapet juga tuch PR.. Tapi, thanks ya easy, itu artinya kita2 diperhatiin ma cewek imut *item mutung* satu ni. ha..ha.., easy pasti ngerti kan artinya mutung…*just kidding*. Yap, ga pake basa basi lagi dech, tar basi beneran…

  • Alasan kenapa memilih Blog dengan nama sEmUa UnTuKmU…, karena kalo pake nama sEmUa UnTuKkU, dikira egois lagi… Saya pake nama itu, sebagai bentuk dedikasi saya ke Farrel..My Baby.. (aneh ya..dedikasi kok ke anak kecil…!). Tapi yang lain boleh GR kok, karena blog saya juga di dedikasikan ke kalian semua… sEmUa UnTuKmU… Sebenarnya masalah sebuah nama, saya penganut istilah “apalah arti sebuah nama..!” Saya pun suka ganti2 nama blog ini sesuka saya. (Boleh dong… khan blog sendiri…!)
  • Lalu alasan kenapa memilih theme yang sekarang ini, karena menurut saya theme ini kesannya cool, calm, confident (rokok kali…!), kayak saya…(Narzis dikit di blog sendiri boleh dong…!). Tapi saya orangnya suka bosanan, bentar2 ganti dech theme yang baru…
  • Tentang 5 kegokilan yang pernah dilakukan :
  1. Pernah sewaktu mo ngajar, resleting celana rusak. Walhasil, ke buka tuch jendela… Ceritanya begini : Pas waktu istirahat jam kantor, saya maen ke rumah temen. kebetulan rumah sang temen ini, becek ga’ ada ojek karena habis hujan. Kebetulan lagi, saya jatuh ditengah2 ke-becek-an itu. dubbraakkk…*sialnya nasibku*. Tau sendiri kan, semua pakaian kantor yang dipake waktu itu, asli…kotor semua. Padahal saya harus kembali lagi ngantor. Akhirnya, saya pinjem pakaian temen saya. Ternyata, kita ga seukuran, dia lebih kecil. Pas pake celana itulah, resletingnya rusak. Kebayang khan…! Tapi tenang, pas ngajar, saya ga’ ngobral apa2 kok. Resleting yang rusak, saya tutupin pake presensi mahasiswanya…
  2. Palagi ya…? *Bingung. sambil pegang2 kepala*. Pas SD, pernah saling ejek2an ma temen2. Ada satu temen yang marah ma saya, truz kejar2an mpe dia ketabrak mobil… Ni kayaknya bukan gokil dech, tapi kriminal…
  3. Pernah pas ambil londre, ga jauh dari rumah, pake sandal yang kiri ma kanannya berbeda. Kanan sandal jepit, kiri sandal kulit…ha..ha… Tuch muka dah kayak kepiting rebus, ditertawain ma tukang londre. Abis tuch, ngotot lagi, kalo sandalnya ketuker ma pelanggan londre yang lain…
  4. Pernah keburu2 mo pergi, pake baju kebalik. Yang di luar ke dalam, yang di dalam keluar… Kebayang ga sich… Tapi saya pake jurus ngeles ala dosen (ga percuma sekarang jadi dosen…). Saya ngomong ketemen2, kalo itu model kaos palembangcity teranyar. Trend mode tahun ini…
  5. Pernah belanja di pasar, dengan pedenya menawar buah. Tapi pas dikasih harga yang cocok, lupa bawa uang. Alhasil, si tukang buah marah2 dech… Kabur…
  • Bocoran tentang isi dompet saat ini : uang Rp. 40.000,- , struk belanja, Kartu ATM BRI & Muamalat, Kartu Kredit BRI, KTP, Kipem, SIM A, SIM C, STNK, Matahari Club Card, DSM Card, Kartu perpustakaan Wearnes Education Center Bali, Kartu Anggota Fitness, Foto pas merid, foto Farrel…My..Baby. Palagi ya…? *sambil cari2*. Itu aja dech.

Selesai. Nah, sekarang giliran yang baca PR ini, saya lanjutkan tugas ini ke temen2. Silahkan jawab PR ini secepatnya. Ingat, Ga’ pake lama, ga’ pake nyontek, palagi pake saos, sambel, kecap, dan ….. *kelamaan ah.. Cepetan Jawab…*

39 thoughts on “Akhirnya Selesai Juga…

  1. hahahaha…
    aku jadi kuatir jangan2 besok senin papanya farrel nih betul2 lupa kancingin resleting 😀

    wedew… kaosku jadi bahan utk ngeles :))

    (Eko Madjid) ha..ha…Sori ni kaosnya jadi korban….!

  2. nah Githu dong yang rajin ya bikin tugasnya,Ntar kalau dah lulus tunggu Wisudaaaa dan kita makan-makan????????? heheheheh (ada Wisudanya gak YA)???? 😀

    (Eko Madjid) ha..ha…Wisudanya tahun depan Bli, bareng ma wisudanya WEC Bali…! 🙂

  3. Ada 1 lagi kegokilan yang dirahasiakan…..pernah waktu istri sampeyan ngidam kumis…eh tiba2 sampeyan elus2 kumis Bang Kumis…wakakak…ya kan..?? hayo ngakuuu…..

    (Eko Madjid) ha..ha.. kegokilan ga bener2 ga gokil….

  4. Temennya yang ketabrak mobil, gak papa kan mas?? Jangan-2 emang sengaja ya…
    hehehe…

    (Eko Madjid) Cuma luka2 dikit. Waktu itu, masih bau kencur mas, jadi ga’ da niat kriminal gitu…! 🙂

  5. lho, mangnya aQ juga kebagian PR ini???
    *bengong*
    Hahaha..well, mas makasih y kmrn udah mampir ke rumahQ yg di blogspot 🙂

    (Eko Madjid) Khan saya yang kasih PRnya ke sarah.. Ayo jangan bengong, kerjakan…!

  6. Oke PR nya dikumpulkan….

    *Bang Kumis lagi kasih nilai ni..*

    Nilainya 97…..belajar lagi ya….

    😆

    (Eko Madjid) Makasih ya Bang. Bang kumis baik dech…! Saya dikasih nilai 97. 😀

  7. kalo milih kucing yang mondar mandir artinya apa? jangan2 kayak papanya farel ya yang suka mondar mandir saat kebelet pipis, hheheehe

    (Eko Madjid) Artinya, yang punya blog lagi merhatiin sapa aja yang udah mampir…

  8. pak…. pak….

    maap…. buku nya ketinggalan….

    padahal udah kerjain PRnya loh saya…

    beneran… suer dech (^_^)V

    (Eko Madjid) Ya udah. Besok jangan lupa ketinggalan lagi ya…! 😀

  9. pak…. pak….

    maap…. buku nya ketinggalan….

    padahal udah kerjain PRnya loh saya…

    beneran… suer dech (^_^)V

    (kasih commentnya 2X maap pak yaw… tadi salah tulis link hikz)

    (Eko Madjid) Gpp. 10x juga gpp kok…!

  10. ngomen lagi mas..
    sy belum sempat ngerjain pr toh mas .. easy marah lho

    (Eko Madjid) Sori Kang, komen ini sebelumnya di spam lho. Kok Bisa ya…? btw, cepetan selesein PRnya… 😀

  11. eh mas,itu yg gokil2nya bisa dikirim ke penerbit gradien lho..kali bsa terbit!
    soalnya gradien skrg lg nyari crita2 real yg gokil

    (Eko Madjid) Wah, boleh dicoba tuch. Thanks ya infonya…! 😀

  12. ini tentang ap cii???g mudeng

    lam knl y mas,,

    mampir balik dunk

    (Eko Madjid) Coba dech baca 1x lagi dari awal mpe akhir. Pasti Mudeng….
    slm kenal balik. Pasti saya mampir… 😀

  13. hwahaha…ada dosen gokil nich. Masih inget aja ya ke-gokilan masa muda. Tapi bagus lho, apalagi buat temen2 yg nge-rasain ke-gokilan itu….bisa buat ngilangin stress.

    (Eko Madjid) Sori Bang, komen ini sebelumnya di spam. KOk Bisa ya…? btw, saya masih muda lho… 😀

  14. PR??
    PR yg mana yha pak?pulpen sy ilang pak jd g bs ngrjain PRna g ada yg buat nulis hehe..
    =b
    Ngemeng2 soal jatuh ituw pak,tmpt itu memang uda memakan bnyk korban trmsk sy hehe wkt tuw hbs hujan2 jg mw lat komptr krn ada ujian,aduww yg bkin tambah malu hbs jth tuw sy nangis pak mana diliat ama para asdos lg,hikz klo inget ituw maluuu bgd pak..
    T_T


    (Eko Madjid) O iya ya. yua khan pernah jadi korban kejahatan tuch becueeeeeekkkkk… 😀

  15. Aduh Mas, tulisannya kecil banget, mana mataku dah 4 😦
    Btw…ini namanya ngaku dosa yah pak Eko? hehehe ada dosa apa lagi nih yang belom disebutin? :p

    (Eko Madjd) Ah masa’ sich mbak. Coba dech mbaknya pake kacamata kuda, pasti keliatan… 😀

  16. Biasa emang otomatis klo dia gerah suka buka-buka sendiri bos burung na,he he he 😀

    (Eko Madjid) Itu kan mas ……nya mas bimbim…. 😀

  17. Oh pak dosen tho?
    rajin ngerjain PR juga ya.. 😀

    *salam pak, buat farrel..

    (Eko Madjid) Saya khan orang yang baik hati, rajin, dan pinter (Narzis abis…!), jadi kalo di kasih tugas, ya dikerjaiin….
    salam balik buat Pak Nas… 😀

  18. hwahahaha
    lucu kali bang kejadian gokil abang

    salam kenal yaa
    dan saya permisi me-link juga…..

    (Eko Madjid) ha..ha…Itu cuma sebagian kegokilan yang pernah saya lakukan. Thanks ya kunjungannya…
    Salam kenal juga… 😀

Tinggalkan Balasan

