Upss…Sori…!

Upss…sori…! Tiga hari ni ga sempet ngurus rumah (baca: blog) satu ni… Juga ga sempet mampir ke temen2. Maklum, kampus tempat saya berbagi ilmu hitam, sedang ada kegiatan teramat penting. Yapp, Wearnes Education Center Bali baru aja me-wisuda 1.140 mahasiswanya.
Kok tiga hari…? Bukannya wisuda cukup 1 hari aja…? Bingung khan….?
Nah, ini karena banyaknya peserta wisuda, jadinya kita sebagai panitia membagi wisuda menjadi 3 sesi. Sesi pertama tanggal 4, trus tangal 5 sesi kedua, dan sesi terakhir tanggal 6 Nov, hari ini. Wuhhh, capek bgt rasanya. Tapi saya bahagia sekaligus sedih.
Bahagia, karena mahasiswa sekaligus anak wali saya terpilih menjadi mahasiswa terbaik. Bangga dong sebagai pengajarnya. Truzz, hari itu, saya jadi seleb sehari. Semua pada minta foto bareng monyet. ha…ha….(maaf ya fotonya belum bisa tampil sekarang…!)
Sedih karena harus berpisah dengan anak didik yang selama setahun ini bersama… hikk..hikk…
Selamat berjuang anakku… Doa kami selalu bersamamu….

12 thoughts on “Upss…Sori…!

  1. ya Pak Eko saya maafkan, btw sebelum difoto dah dandan biar ok?sukses y!

    (Eko Madjid) Ga liat ya saya paling ganteng pas wisuda kemarin…? Sukses juga buat Miss Car… 😀

  2. wah sudah wisudaan lagi yah? 3 session sekarang? wuih hebattttt 😀

    (Eko Madjid) Iya nich 3 session. Cuuuapekkk bgt…. Thanks ya pujiannya.. *sambil malu2 kucing* 😀

  3. Kawaii ayu sedih banget berpisah dengan mahasiswa wearnes bali angkatan 2007/2008, begitu banyak kenangan bersama mereka…

    (Eko Madjid) hikk..hikkk… jadi ikutan sedih nich…!

  4. ini komentar tuk kawaii ayu…

    kawaii ayu boleh sedih berpisah dg mahasiswanya…tapi percayalah…mahasiswa itu pasti bahagia banget berpisah ma kawaii ayu….. wakakak.. 😀

    (Eko Madjid) Saya ga’ ikut2an dech….

  5. Ini komentar tuk Bang jenggot alias bang kumis…

    Ets….tapi dan tapi…. para mahasiswa itu lebih dan lebih bahagia banget kalo berpisah ma bang kumis…abis mereka bosen liat bang kumis yang kumisnya gak pernah tumbuh…
    Dasar bang kumis jelek !!!!!!!!!!!!!

    (Eko Madjid) Saya ga ikut2an lagi dech….

Tinggalkan Balasan

