Kehilangan Kontak…!

Pernah ga’ sich kehilangan kontak…? Bukan kontak mobil ato kendaraan lainnya, bukan juga kontak pisang (kolak kali…), ato daun kontak (ha..ha.. daun lontar, maksudnya). Ga’ nyambung bgt sech…

Yap, bener bgt, kehilangan kontak yang saya maksudkan adalah kehilangan komunikasi ma temen. Saya sekarang sedang kehilangan kontak ma ArRa II. Ga tau kemana aja ni si ahli kunci filsafat..? Terakhir kontak tanggal 11 Oktober 2008 pas kasih komen ke blog beliau. Trus, bertamu lagi kesana tanggal 17 Oktober 2008. Eh..ternyata komen sebelumnya ga di balas. Kasih komen ja lagi, pikir saya. Lagi2 not responding. Duh, kemana aja ni si akang…? Apa mungkin si akang lagi sibuk..? Tapi kok ga balik2 ni. Kasian khan cyberwhite-nya ditinggal..! Padahal saya selalu menunggu catatan2 beliau yang super mie enak dimakan baca. Ato jangan2… Ehmmm khan jadi su’zon. Padahal beliau ini adalah temen pertama saya di komunitas blogger.

Ada yang tau ga kemana beliau…?

Ga penting banget khan kalo saya harus ikut program TV termehek-mehek….?

Pernah ga’ anda kehilangan kontak seperti ini…? Seperti saya kehilangan temen blog, karena tidak ada kontak lain selain alamat blognya. Kadang saya menyalahkan, kenapa sich kita sering merahasiakan siapa kita diblog pribadi kita…? Tapi, ga bisa gitu juga sich…! Mungkin ada alasan2 tertentu masing2 blogger kenapa seperti itu. Takut terkenal kali, salah satunya. Padahal blog sebenarnya adalah ajang untuk memperkenalkan diri, siapa Anda, Opini apa yang harus anda sampaikan, sampe tanggapan terhadap sesuatu hal. Ato anda takut, tulisan anda menjadi ancaman buat anda…? Seperti pepatah mengatakan “Mulutmu bau, Harimaumu.

Sobat, sekarang bukan jamannya lagi bungkam. Sekarang jaman kebebasan berpendapat. Ungkapkanlah apa yang ingin engkau ungkap. Jangan takut…

Iklan

14 thoughts on “Kehilangan Kontak…!

  1. Kasian deh pak echo kehilangan kontak ma seorang blogger, hee…
    Tapi kan masi ada kawaii ayu….
    oya satu lagi, kok sadar diri ya klo pak echo itu nggak nyambung

    (Eko Madjid) Itulah bahasa blogger kayak saya, kadang ga nyambung…! *ngaku nich*

  2. kalo saia gk pake rahasia2an kok..
    hanya tanggal lahir,nama lengkap, orang tua,dan kampung halaman yang saia rahasiakan *loh*
    hehehe..lagi tour kali dia.. ๐Ÿ™‚

    (Eko Madjid) truz, kalo sy mo kadoin non namada gmn dong…? ha…ha…

  3. Ga penting banget khan kalo saya harus ikut program TV termehek-mehekโ€ฆ.?
    *)— lha kalo perlu gapapa pak… khan bisa jadi beken … ๐Ÿ™‚

    (Eko Madjid) Ga’ enak ah.. Tar kalo sy beken, saingan dong sama mas ciwir…! ๐Ÿ˜€

  4. gak enak kalo kehilangan kontak dengan seseorang, apa lagi kalo orang itu punya hutang sama kita :p

    (Eko Madjid) ha..ha.. bener bgt bang. Tapi kalo Abang yang punya utang gmn…? Jgan sampe menghilang ya.. ๐Ÿ˜€
    Salam kenal

  5. saya ga tau mas dimana beliau sekarang ๐Ÿ˜€
    nanti kalo ga sengaja ketemu, saya kabari ๐Ÿ™‚

    (Eko Madjid) Thanks ya atas bantuannya… ๐Ÿ™‚

  6. saya pernah kehilangan kontak dengan ayah saya yang sudah 11 tahun ini menghilang entah kemana

    (Eko Madjid) hikk..hik… *sambil kucek2 mata* Ikutan termehek2 ja, biar ketemu. Ato dah ada usaha lain buat nyari…?

  7. hehhe..tmenna hiatus ntuh… ๐Ÿ˜€
    btw, bener g sich acara itu bs ngasih ketemu lg dgn org2 yg udah hilang entah berantah…?? Soalnya aQ banyak bgt negh yg pengen Qtemukkaaannnn…hehe…terutama waktu aQ pernah 8 bulanan sekolah di Ambon, n balik lg ke kampung halamanQ di MKssr, bbrp bulan sebelum kerusuhan, aQ hilang contact dgn sahabat2 kecilQ..*koq jd curhat??!* hehe…

    (Eko Madjid) hiatus…? Coba ja ikut termehek2. Sapa tau sarah jadi seleb ntar. Tapi, mau ga ya timnya ke makasar…? ๐Ÿ˜€

  8. denok :”pak mo ngelaporin orang ilang”
    polisi :”siapa?”
    denok :”gak tau pak nama aslinya siapa”
    polisi :”geblek”
    denok :”bukan pak namanya bukan geblek”
    polisi :”-bengong-”
    ArRa II lagi ngambek sm mas eko katanya..kemarin curhat sm denok..bener..

    (Eko Madjid) ha..ha…Ayo..Mbak denok punya hubungan apa ma ArRa…? ๐Ÿ˜€

  9. mungkin beliau lupa password blognya ๐Ÿ˜‰
    banyak loh yg begitu, saking lamanya hiatus..
    dah coba lewat email…

    (Eko Madjid) Kok ga kepikiran emailnya ya…! Thanks infonya. ๐Ÿ˜€

  10. Mungkin beliaunya sedang sibuk, sering kok rekan blogger yang lamaaa hiatusnya. Pasti ada alasan yang khusus dibalik absennya beliau…sabar menanti ajah ๐Ÿ™‚

  11. Assalamualaikum ๐Ÿ˜‰
    @Eko : hehe..ya ampun bos, maaf pisan dah klo gitu ๐Ÿ˜›
    @denok : hehe..
    @to all : makasih ya, salam kenal..
    liat postingan yang ini jadi pengen nangis (e e..maksudnya jadi pengen ngeblog lagi, hehe)..

    Walaikusalam…
    Akhirnya dibaca juga postingan ini….
    Hahahahhaha…
    Ikut terharu, pengen ngeblog lagi nich… ๐Ÿ™‚
    Teruslah berkarya, ArRa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s