Miskin = Kreatif

Yap, emang bener. Kemiskinan itu bisa buat kita kreatif. Liat ja faktanya, sampah ja bisa dimakan (inget kasus sampah daging khan!), kulit buat tas or sepatu bisa didaur ulang jadi makanan (ni kasus teranyar), belum lagi banyak ditemukan parcel kadaluarsa. Ini semua karena orang terbelit kemiskinan. Dimana lagi kalo bukan di negara tercinta ini. Tapi kadang kita miris melihat semua ini.Kreatifitas yang diciptakan bisa membuat orang lain terluka. Coba, misalnya kamu yang makan daging sampah tersebut, ato makan makanan kadaluarsa. Gimana kira2? Yap, pastinya ga mau khan? Mo gimana lagi. mungkin itulah yang bisa diperbuat oleh saudara kita tersebut. Kita berharap kreatif yang diciptakan harusnya yang positif… Ini serius. MEstinya pemerintah juga ikut turun tangan. Kenapa hal ini bisa terjadi?

Iklan

8 thoughts on “Miskin = Kreatif

  1. miskin=”kere aktif”???
    huehehehehehehe……
    aja-aja ada nih abang…

    (Eko Madjid) ha..ha… pintar juga ni adiz…. boleh juga tuch!

  2. Yah setuju. kalo saya jadi presiden pasti tak tangani.

    (Eko Madjid) Tapi kira2 kapan ya bli bisena jadi presidennya? Jangan tunggu kucing bertanduk dulu ya….

  3. setubuh…..eh….setuju
    contohnya tetangga kita sebelah (bang kumis)
    dia tuh kreatif buaaaanget lho… berarti..
    bang kumis……adalah…….

    (Eko Madjid) ha..ha… Iya ya, bang kumis tuch kreatif bgt. Kita berdoa aja, semoga kreatifnya positif. Ga jail….

  4. hahahah….ternyata… 😀
    memang di saat terdesak semua kreatifitas yang ngaco kita bisa jadi jalan keluar
    tapi bukankah itu akan merusak jiwa dan mental orang lain….

    gimana kalo tukang masak krupuk dari sampah daging itu kita suruh makan masakannya…. 😀

    Hajaaarrrr………….

    (Eko Madjid) bener bgt tuch…tukang masaknya cicipi dulu masakannya… 🙂

  5. oOo
    kreatif tercipta karena miskin…
    berarti klo kagak miskin kagak kreatif yach ?

    (Eko Madjid) Mo kreatif, ga harus miskin dulu dong…, tapi kebanyakan orang saat terdesak oleh keadaan membuat dia kreatif….

  6. Bang Kumis setujuh..bahkan sedelapan… miskin tuh bisa tambah kreatif.. yuk kita ajak temen2 tuk segera resign dari wearnes, trus nganggur massal, biar kita jadi miskin tapi tetep kreatif…gimana..?? wakakak…

    (Eko Madjid) bang kumis aja ga perlu resign dulu kan dari wearnes, dah kreatif duluan kok, jailin temen2….:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s